Ratih Purwasih - Aku rindu padamu

Ratih Purwasih - Aku rindu padamu - Selamat datang dan berjumpa kembali di situs lirik lagu kenangan, Jika anda penikmat tembang kenangan pastinya tidak asing dengan berjudul Ratih Purwasih - Aku rindu padamu, Semoga dengan lirik lagu nostalgia ini mampu mengingatkan anda dimasa indah di era dulu, Lagu lama ini semoga bisa menjadi inspirasi juga koleksi pribadi anda untuk album kenangan di hari esok. Dari pada penasaran silahkan anda simak lirik dan lagunya.

Penyanyi : Ratih Purwasih - Aku rindu padamu
Judul lagu : Ratih Purwasih - Aku rindu padamu

lihat juga


Ratih Purwasih - Aku rindu padamu

Ratih Purwasih - Aku rindu padamu
Selintas senyum di pipimu
Sekilas sinar di matamu
Bahagianya rasa di hati
Waktu kau remas jari tanganku ini

Indah bunga-bunga asmara
Bersemi diantara kita
Getar-getar cinta di dada
Membawa mimpi seakan menjadi tawa

Seminggu saja tak jumpa
Sewindu rasanya diri tersiksa
Tak enak makanku tak enak tidurku
Gelisah

Rindu memang aku rindu
Rindu rasanya ingin ku bertemu
Jalinan cintaku seakan menyatu
Padamu

Aduh-aduh engkau ku sayang
Aduh-aduh engkau ku damba
Ku pasrahkan diri padamu
Engkaulah satu belahan jiwa ragaku

“Aku cinta kamu”

Selintas senyum di pipimu
Sekilas sinar di matamu
Bahagianya rasa di hati
Waktu kau remas jari tanganku ini

Remang-remang lampu meredup
Berdebar jantungku dag dig dug
Pertama kau katakan cinta
Begitu indah tak akan pernah ku lupa

Seminggu saja tak jumpa
Sewindu rasanya diri tersiksa
Tak enak makanku tak enak tidurku
Gelisah

Rindu memang aku rindu
Rindu rasanya ingin ku bertemu
Jalinan cintaku seakan menyatu
Padamu

Aduh-aduh engkau ku sayang
Aduh-aduh engkau ku damba
Ku pasrahkan diri padamu
Engkaulah satu belahan jiwa ragaku
Belahan jiwa ragaku
Aku rindu padamu


Sekian dulu ulasan tentang lirik lagu Ratih Purwasih - Aku rindu padamu

Lirik lagu kenangan Ratih Purwasih - Aku rindu padamu, Terima kasih atas kunjungannya dan semoga anda bisa terhibur dan mampu mengenanga masa muda anda di tahun silam.

0 Response to "Ratih Purwasih - Aku rindu padamu"

Posting Komentar